Posted by : Fajrin 'Ancha' Susanto Rabu, 27 Agustus 2014



Pagi Semuanya !!! \ ( ^ o ^ ) /

Gimana abis ditinggalin seminggu lagi? kangen gak? keknya nggak ye ._.

Yaudah, berhubung sekarang saya udah males recolor lagi (maklumlah blog saya sekarang udah nggak aman lagi dari yang namanya leecher semenjak si TheDendeng a.k.a TheDamDam12 kampret suka nyolong disini :'( ) kali ini saya akan nyobain untuk re-make salah satu skin yang mungkin udah nggak asing bagi kalian semua.. M4-SR Lv.4 Full Custom

Sekedar informasi dikit. Sebelumnya saya pernah di tahun 2012 yg lalu nge-share skin ini (dengan nama yang sama juga :v ) namun dengan anim yang masih belum real. (dizaman itu om balistic belum pro kek sekarang :'3 ) mungkin kalo mau dicek bisa klik disini .

Nah, dalam versi re-make ini M4-SR nya sudah memakai anim baru, model yang sudah difix dan posisi tangannya udah mendekati 100%. gak percaya? nih SS-nya :




Gimana? masih belum puas? nih link downloadnya saya kasih :3


Link Download :



Credits :

Balistic : All Animations, bones, and Rig CSCZ 'handfinal' hand
KeenHide : M4-SR model (kecuali M203), Convert model from GTA:SA/RE4 to CS
Fajar Abhirawa a.k.a FE-AB : M203 model, Convert model from GTA:SA/RE4 to CS
Ancax21 : Fix hand position, re-origin, fix UV Maps, and Re-smooth model (maaf kalo jelek >.< )


Don't forget to say thank's to :

Skript47 : Convert M4-SR & M203 model from Point Blank to GTA:SA/RE4
Zepetto : Original weapon model
Valve : Original CSCZ 'handfinal' model



Special Credits :

Abd. Rahman & BlackRanjau : Makasih buat Viper Red-nya >.<



#SelamatMenikmati !

{ 2 komentar... read them below or Comment }

>
<

Popular Posts

About

Selamat datang di blog saya... Kalo ada link yang bermasalah, atau Passwordnya gak jelas, silahkan PM Facebook saya di atas ^_^ Note : Semua skin yang saya share menggunakan texture handfinal "like a CSO" dari KeenHide dan sight model untuk NST-nya saya ambil dari "Sight PB Realistic" dari FeAr feronov;a a.k.a Fajar Ardhi. #SelamatMenikmati !!

Followers

Total Pageviews

JKT48 Accoustic Cover Playlist

Traffic Visitor

- Copyright © 2012-2014 Fajrin Ancha Susanto Blog - Template by Johanes Djogan - Edited by Fajrin Ancha Susanto -