Posted by : Fajrin 'Ancha' Susanto Sabtu, 02 Agustus 2014


Halo, Semuanya !!! \ :v /

Yah akhirnya saya kembali lagi pemirsa, setelah hampir 2 minggu nggak pernah update lagi. Ada yang kangen sama saya? keknya banyak deh aw aw :*

Okay, Back to Topic. Nah, pada hari ini saya akan merilis salah satu WeaponSeries terbaru saya, "beatsaudio Series". Di 'beatsaudio Series' ini rencananya nanti akan terdiri dari 4 senjata namun akan saya share secara satu-persatu (soalnya kalo dishare langsung satu pack ntar gak laku lagi -_- )

Untuk edisi pertamanya saya akan memulai dari salah satu Sniper "one hit" saingan L115A1 a.k.a Lisa, yaitu "Rangemaster .338 beatsaudio Edition".

Buat yg udah gak sabar liat SS in-gamenya, nih saya kasih :


Link Download :

KumpulBagi

Buat yang males buka blog, kalian juga bisa mengikuti update saya disini :

©Ancax21Project Collection

Credits :

KeenHide : All Animations, Convert model from RE4/GTA to CS, and Set Sound
FE-AB a.k.a Fajar Abhirawa : Scope model (based from Cheytac M200, RIP from Point Blank), P & W model
Ancax21 : Rangemaster .338 beatsaudio Texture (Recolor), Hack Model, fix UV Maps, and Re-origin

Don't forget to say thank's to :

Skript47 : Convert model from Point Blank to RE4/GTA
Zepetto : Original weapon model
Valve : Original 'handfinal' a.k.a CS 1.6 hand model


#SelamatMenikmati !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

>
<

Popular Posts

About

Selamat datang di blog saya... Kalo ada link yang bermasalah, atau Passwordnya gak jelas, silahkan PM Facebook saya di atas ^_^ Note : Semua skin yang saya share menggunakan texture handfinal "like a CSO" dari KeenHide dan sight model untuk NST-nya saya ambil dari "Sight PB Realistic" dari FeAr feronov;a a.k.a Fajar Ardhi. #SelamatMenikmati !!

Followers

Total Pageviews

JKT48 Accoustic Cover Playlist

Traffic Visitor

- Copyright © 2012-2014 Fajrin Ancha Susanto Blog - Template by Johanes Djogan - Edited by Fajrin Ancha Susanto -