Posted by : Fajrin 'Ancha' Susanto Minggu, 15 Juni 2014


Halo semuanya !!! \(^o^)/

Entah kenapa baru kali ini saya bisa update secepat ini, biasanya setiap abis masang Foto slideshow 5 bahkan seminggu kemudian baru dishare, apa mungkin karena faktor liburan setelah lulus kali? entahlah :v

Back to topic, pada pagi hari ini saya akan merilis edisi terakhir dari RazerVenom series (kek film aja ye, sampe dibuat trilogi segala wkwkwkwk :v ) yaitu M4A1 Elite Razer Venom - Final Edition.
Sebenarnya sih untuk series ini rencananya mau dibuat 4 senjata, tapi karena ada salah satu website modder PB dari luar negeri yg diam-diam memakai texture editan saya tanpa izin, makanya saya jadi enggan untuk melanjutkan edisi keempatnya :3

yosh ! daripada ngiler ngeliat rendernya, mending kalian liat dulu deh SS in-gamenya :v /



Link Download (980 KB) :


Credits :

Fajar Abhirawa a.k.a. FE-AB : All animations, RIP model from Point Blank (maybe)

BlackRanjau : Rig hands from PB Redbull hand to "Handfinal" hands

Ancax21 : M4A1 RazerVenom texture (recolor), Hack Model, and Re-origin.




Don't forget to say thank's to :

FeAr feronov;a : EOTech sight model



#SelamatMenikmati !

{ 1 komentar... read them below or add one }

>
<

Popular Posts

About

Selamat datang di blog saya... Kalo ada link yang bermasalah, atau Passwordnya gak jelas, silahkan PM Facebook saya di atas ^_^ Note : Semua skin yang saya share menggunakan texture handfinal "like a CSO" dari KeenHide dan sight model untuk NST-nya saya ambil dari "Sight PB Realistic" dari FeAr feronov;a a.k.a Fajar Ardhi. #SelamatMenikmati !!

Followers

Total Pageviews

JKT48 Accoustic Cover Playlist

Traffic Visitor

- Copyright © 2012-2014 Fajrin Ancha Susanto Blog - Template by Johanes Djogan - Edited by Fajrin Ancha Susanto -