Posted by : Fajrin 'Ancha' Susanto Sabtu, 07 September 2013

Yah telat update lagi .-. maklumlah sekarang kan ane lagi sibuk PSG kaka, jadi baru bisa ngeshare hari ini :'( tapi sebagai gantinya nih ane kasih update pack yg berjudul Point Blank Sniper Set Vol.2 . isinya sih gak terlalu banyak sih, cuman 4 skin ama 2 bonus skin tehee :p ) tapi itu udah lumayanlah daripada gak bisa share sama sekali -_-

daripada kelamaan bacot lagi, nih ana kasih SS.y dulu : 


Linknya mana kaka ? nih ana kasih : Via Ge.tt 

Authors :

- Balistic
- David Vincent B
- KeenHide
- BlackRanjau
- IlhamPro
- Anthony Hijra a.k.a -Tony-
- Muhammad Rizky
- BlackRanjau
- Skyfire a.k.a Eighar
- Ancax21

Note :
- Seperti biasa, kalo ente pengen download sight untuk MP7 ama Famasnya silahkan klik disini : v_eotech (High Recommended)
- Pass, SS in-game, ama script udah ada semua didalem, kalo masih gak jelas silahkan PM fesbuk ana :v


#SelamatMenikmati !

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Mantep kk bener bener mirip kayak yang pb nya Thanks ya ....

    BalasHapus
  2. kalo bisa sih pake hand cso + hand cso ceweknya
    pasti lebih keren :)

    BalasHapus

>
<

Popular Posts

About

Selamat datang di blog saya... Kalo ada link yang bermasalah, atau Passwordnya gak jelas, silahkan PM Facebook saya di atas ^_^ Note : Semua skin yang saya share menggunakan texture handfinal "like a CSO" dari KeenHide dan sight model untuk NST-nya saya ambil dari "Sight PB Realistic" dari FeAr feronov;a a.k.a Fajar Ardhi. #SelamatMenikmati !!

Followers

Total Pageviews

JKT48 Accoustic Cover Playlist

Traffic Visitor

- Copyright © 2012-2014 Fajrin Ancha Susanto Blog - Template by Johanes Djogan - Edited by Fajrin Ancha Susanto -